5 Juni 2011

Bikin Blog Mp3 ( Lagu - Lagu Band Kota Sendiri juga Band yang uda terkenal )

Akhirnya keisi juga blog aku yang satunya para viewer.. Gak nyangka akhirnya kesampean tinggal promosi aja nih.. hehe.. ya mudah - mudahan blog saya ini diterima oleh semuanya.. ya tidak berharap terlalu banyak sih hitung  - hitung daripada lagu di laptop penuh mending di share aja sekalian.. hehe.. bagi yang ingin melihat blog Mp3 saya tinggal klik aja DISINI..

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan TInggalkan Komentar Anda di Blog Saya..
No SPAM and No PORN...
Terimakasih Telah meninggalkan Jejak Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Award Pertama
Photobucket
Langganan Artikel Si Boersan :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Monggo Di Copy Linknya :
Text Link

Banner Link

Komunitas Blogger Indonesia Komunitas Blogwalking