3 Agustus 2011

Penyebab naik turunnya traffic rank alexa

Melihat perihal diatas pasti kita ingin tahu penyebab terjadinya naik turunnya rank Alexa pada blog atau website kita. Seperti pada blog yang saya miliki, rank blog saya ini pernah sampai angka 1.045.191 tetapi pada saat ini rank Alexa saya turun sampai 1.123.236.
Berikut penyebab rank Alexa padablog atau web bisa turun :

Kekurangan Backlink. 
Backlink ini juga bisa menyebabkan naiknya alexa rank kita serta juga bisa meningkatkan pagerank kita namun jika kita kurang mendapatkan backlink entah itu yang berkualitas maupun rendah kualitas maka itu akan bisa menyebabkan naik turunnya alexa ran k kita . Perlu diingat bahwa backlink berkualitas dan rendah kualitas ini mempunyai nilai masing-masing, jadi tidak perlu ragu jika kita bertukar link dengan pagerank tinggi maupun rendah, namun janganlah sering untuk bertukar link karena akan bisa nanti kita dianggap sebagai spam.
Kurang Pengunjung yang datang.
Pengunjung juga sangat lah berpengaruh dalam alexa rank kita , biasanya kekurangan pengunjung ini disebabkan karena kurangnya artikel atau informasi yang ingin kita berikan ke pada pengunjung. Itulah dia beberapa penyebab alexa rank kita sering naik turun , cukup sekian artikel ini saya tulis semoga ini bermanfaat bagi semua
Kurangnya Internal Link
Perlu kalian ketahui nahwa internal link itu sangat lah penting untuk meningkatkan rank alexa kita , entah itu internal link dari blog sendiri maupun dari pengunjung yang masuk di blog kita dengan akun bloggernya. Internal link dari blog kita sendiri ini maksud nya adalah , link yang terdapat di artikel kita yang kita beri sebuah link dan link itu adalah link dari blog kita sendiri. Untuk internal link yang dari pengunjung biasanya adalah pengunjung yang datang di blog kita dengan menggunakan akun bloggernya , internal link ini biasa terjadi jika pengunjung yang masih aktif atau belum mematikan akun bloggernya lalu menuju ke blog kita.

Kelebihan Out bound Link. 
Outbound link ini sama seperti internal link yang dari pengunjung yang seperti saya jelaskan diatas . Tetapi bedanya outbound link dengan internal link dari pengunjung.adalah kita yang mendatangi sebuah blog dengan akun blogger kita atau link blog kita.
Membuat outbound link memang lah sangat penting karena bisa membuat pemilik blog yang di kunjungi biasanya akan berkunjung balik , tetapi jika kebanyakam outbound link daripada internal link itu akan menyebabkan naik turunnya rank alexa kita.

2 komentar:

Alexa saya pun turun drastis dr 1jt mnjdi 2jt..'
hnya krn saya 1 bln tdk posting..' :(

_________________________________________________
http://midikaraoke-hennyfadilla.blogspot.com/

seperti pnya saya gan skg jd 6 juta

Poskan Komentar

Silahkan TInggalkan Komentar Anda di Blog Saya..
No SPAM and No PORN...
Terimakasih Telah meninggalkan Jejak Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Award Pertama
Photobucket
Langganan Artikel Si Boersan :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Monggo Di Copy Linknya :
Text Link

Banner Link

Komunitas Blogger Indonesia Komunitas Blogwalking